Follow Us @minuman.tehpucuk

Jumat, 08 Desember 2017

Press Release

11 November 2017

Pucuk Pop Rock Fest


Jakarta, 11 November 2017 – PT. Mayora Indah Tbk mengajak kaum muda untuk mengikuti festival yang bertajuk “Pucuk Pop Rock Fest” untuk merayakan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 11 November 2017 yang di selenggarakan di Lapangan Parkir Timur Senayan.  Dengan adanya festival ini Teh Pucuk ingin masyarakat tetap menikmati kesegaran teh dalam genggaman mereka.

“Ini bukan pertama kalinya Teh Pucuk mengadakan festival musik karena dengan adanya kegiatan ini kaula muda lebih mencintai produk dalam negeri dan dapat merasakan kenikmatan dari pucuk daun teh terbaik. “ tutur Andre Sukendra Atmadja selaku Dewan Direksi PT. Mayora Indah Tbk.

Selain itu Thomas selaku ketua acara menjelaskan gambaran festival yang akan di selengggrakan. “ Acara Pucuk Pop Rock Fest ini akan di meriahkan oleh band papan atas seperti Slank, dan Armada bukan hanya band dalam festival ini juga akan di meriahkan oleh penyanyi papan atas seperti Raisa, Anji, Virgoun, dan Anggun.” Ungkap Thomas.

Dengan diselenggarakan festival ini masyarakat untuk mengangkat rasa nasionalis mereka serta bangga akan produk dalam negeri dan lebih menghargai apa yang sudah dilakukan oleh pahlawan untuk mendapatkan kebebasan dari para penjajah untuk masa depan bangsa.



Contact Person
Andini Maghfira
021- 5557771

Andini@mayora.com

1 komentar:

  1. Selanat pagi bpk atau ibu , bole sy ambil ampas sisa teh pucuk menghubungi dengan siapa mohon info

    BalasHapus